Friday, July 27, 2007

TIAN DI MAJALAH GADIS

Imut Membawa Berkah

“Waktu itu ada kakak kelas yang manggil aku dengan gaya yang sok-sok galak gitu. Aku juga udah ada feeling kalau aku bakal digencet. Pikirku, aku bakal diomelin, nih. Ya udah, aku datangi dia sambil senyum dan bertanya, ’Ada apa, kak?’ Tahu-tahu, kakak kelas itu ketawa, terus nyubit pipi aku. Terus dia bilang gini, ’Kamu tuh, nyebelin! Aku tuh, sebenarnya mau genjet kamu, tapi aku nggak bisa!’ Hahaha!” cerita cewek yang lagi beredar dengan sinetron Dunia Sissy ini, heboh.

Memang, tampangnya yang imut membawa berkah tersendiri buat anak pertama dari empat bersaudara ini. Keimutan mukanyalah, yang bikin orang agency yang lagi syuting di sekolah Putri, kepincut dan mengajak cewek kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini, buat ikutan main sinteron. “Pertama-tama, aku sempat ngerasa aneh. Aku sempat takut kalau-kalau aku dikerjain. Tapi, aku coba kompromi sama ayahku. Kata ayah, mendingan aku coba aja dulu. Eh, jadinya berlanjut deh, sampai sekarang,” kenangnya.

Bosan Dibilang Imut!

Eits, walaupun sering membawa berkah, ternyata Putri sudah bosan lho, dibilang imut sama semua orang. Habis, gara-gara tampangnya ini, banyak yang nggak percaya kalau dia itu sudah duduk di kelas 2 di SMA 4 Gambir, Jakarta! “Bahkan saudaraku sendiri pada nyangkain kalau aku tuh, masih anak SMP. Belum lagi kalau di sekolah, aku suka dipanggil dengan nama Boncel sama kakak-kakak kelas aku!” curhat cewek yang juga main di FTV (film televisi) berjudul Mr. Boy oh Boy ini.

Mungkin karena itu, wajah imut nggak masuk ke dalam kriteria cowok yang disuka sama Putri. Malah, dia pengen banget punya cowok kayak (alm.) Soekarno, Presiden Republik Indonesia yang pertama! “Iya, aku seneng banget tuh, sama beliau. Kok dia bisa ya, terkenal di dunia. Tapi, aku nggak seneng dengan istrinya yang banyak. Eh, tapi nggak apa-apa, deh. Dia orangnya baik, kok. Hehehe... Aku kayak udah pernah ketemu beliau aja, ya! Kalau beliau masih hidup nih, aku pengen banget jalan-jalan ke seluruh dunia sama dia. Walaupun aku bakal ditaruh di bagasi, nggak apa-apa, deh. Yang penting ikut! Hahaha... Dulu, kata ayahku beliau mau dibekuin, lho. Sayang banget ya, nggak jadi. Padahal kalau jadi, aku mau ngunjungin setiap tahun,” cerocos Putri dengan wajah sedih.

Belajar dari Senior

Memang kalau ngobrol sama Putri, pasti jadinya seru. Soalnya, cewek kocak ini memang suka ngobrol dan susah buat diam. Tapi psst..... Putri bakal jadi diam banget kalau ketemu sama orang-orang yang dia kagumin, seperti aktris dan aktor senior, Roy Marten dan Meriam Belina. “Aku pernah ditawarin main di FTV sama Om Roy Marten. Walaupun aku cuma kebagian akting dikit, tapi aku mau banget. Soalnya, aku main dengan orang-orang senior. Walaupun aku, misalnya, cuma bakal diomelin karena belum berpengalaman, aku justru akan merasa beruntung banget pernah diomelin sama mereka. Dari omelan senior itu, pasti tercetus apa aja kekuranganku. Jadi, nanti aku bisa belajar dari kesalahanku,” ungkapnya.

Anti Curhat

Biarpun kalau diajak ngobrol dia bakal langsung nyerocos, ternyata cewek penggemar semua film yang dibintangi Nirina ini, jarang curhat sama orang, lho. Makanya, dia sering dianggap sombong karena nggak terbuka. “Aku tuh malas cerita yang pribadi. Nggak tahu kenapa? Aku malas aja. Hal-hal pribadi kayak aku lagi naksir sama siapa, lebih suka aku simpan sendiri. Tapi, kalau hal-hal yang bukan pribadi atau hal-hal yang hampir semua orang tahu, aku pasti cerita. Apalagi kalau ceritain tentang orang, pasti aku cepat nyambung! Hihihi...”

37 comments:

DyanadhilaS said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

knpa hrz truz sma haikal cie...?
jgn smbnk dunk ama w....?
pnggmar glap mue...
085710300754.......

Anonymous said...

ich...cie... mau sama haykal ya?

Anonymous said...

ih...gemes deh kl nglyt km....
q ngeans bgt sm km...
085691644493
vhia_openhere@yahoo.co.id

Anonymous said...

huuyyy tiaN . . gMne px kbar !! huhu . . . gw pnggMar brath Luwh neyhh . .
irazn18@yahoo.co.id....
bleshh yuwhh ! !

Anonymous said...

ya klo loe emg suka,ngpain w gx suka......w ngfans ma u...daaaaa.085768188272

rafi said...

helo salam bat tian dari rafi putra G.sumbing BTw minta no hpnya kirim ke 08568830410 key

liyan said...

aq ngefans bgt ma km............

Anonymous said...

hi tian nalin Q nuansa wah.........sama haykal trus nich oiya add fs Q yawh di giRLsCuTE_HAyPut@moeslem.com oiya disitukan da kata "HAyPut"tu b'arti HAykal Putri.add ya

Anonymous said...

hei ...

Anonymous said...

aduuuuuuuuuuuuuuuuuuh tian kok jadi member di KOPER PUTIH susah bgt sich aku jadi pusing kasih tau dong caranya gmn?kirim ke email aku za yawh di nwanzha.hayput@yahoo.com OK!!!!kan tian paling baik oiya katanya kamu kena cinlok ma Mischa aduh haykal kemanain dong.thanks ya tolong kasih tau please buuuuuuuuuuuuaaaaaaaangeeeeeeeeeeeet

Anonymous said...

Hy hy. . . kenaLin namaku saLma aku ank cireb0n. km taw cireb0n? hmm aku maw kenaL Lbh dkt niy dg km! bLh ndak? aku ngefans bgtz sm km cz km chubby n p0ny km itw lho yg ngegemesin. kLw ada wkt hubungin aku ya di n0.081585688834 ataw bLh k email n fsku salermoon92@yahoo.com hmm umrku br 15th tar 20juli br 16th aku msh skuL 3smp skrg gy nunggu pengumuman keLuLusan ajah. Eh dah dLu ya! next time ku mampir sini Lg dah. sm0ga km maw bertmn dgku. =D

Anonymous said...

www.putri-titian.com <<< KOPER PUTIH

Anonymous said...

Hallo adminnya Putri-titian.blogspot.com. kalo kamu kenal ama Tian kasih aku lin web aslinya.. Twengkyu......

Anonymous said...

jangan sara jing, masih kecil aja dah sara!!

afianto said...

I'm fan of you, tian...
aku pengen ketemu..
dian_milano@yahoo.com

afianto said...

I;m fan of you, Tian..
aku pengen ketemu
dian_milano@yahoo.com

KEMBANG PERAWAN said...

Tian, minta dng nope ny q kan penggmar kmu dari prabumulih ni np q 085664800001 dan 085285855112 dtnggu ya !

kha_mutzzz said...

halllooo k' tian lam kenal yowh q ulfah n Q ngefans m kmoe,,, komen Q uga yow d rieskhaoelvha.blogspot.com
dont forget it,,,tha,,,tha,,,

Anonymous said...

tian Qmu nTu Luchu bgetz cie,,,,leh minta no hp na gk. . .?
w ank pLembang nich
nma w FITRIE,,slam knal ya

Anonymous said...

hy.......tian ghi pH nieY......

Anonymous said...

hy.......tian ghi pH nieY......

cuzese said...

"ky apa c yg nama nya putri titian"?

Anonymous said...

tian, kamu tuh imut... bgt. toketmu gede toh ??
pingin kuremes, kuisep pentilmu tian...
ngentot yuk...

Anonymous said...

Smoga trus smily dan ceria klo udah jadi artis gede ntar

Anonymous said...

your perfect

BornDEO for Borneo said...

loha low tian.,.^^
apa kabar mu di sana,.,
kepribadian mu unik banget yah,.
hingga wat aku nulis sedikit lirik wat dirimu
my inspiration PUTRI TITIAN
kunjungi deofighting.blogspot.com

coment yah

Catatan Kecil Anak Kampung said...

hallo tian, mkin lma mkin imuet za nich
he.... he....

Catatan Kecil Anak Kampung said...

...???

Anonymous said...

k' tian yar tmbahn succez iaa,,,
aminnnnn .....
by : nax smk iptek jakarta

Anonymous said...

oiyc mpe lupha,
ehmmm... aq leh ga mnta no hp k' klim k no aq yua ,
08998747422
moga k' jd tmbah succes n jd iang terbaik ...
aminnn yarobbal allamin ,,,

by : Nax smk iptek jakarta

Anonymous said...

tian lo cntik and imut bgt cie,.
penggemar berat mu,.
tian hubungi aQ donk,. 081221347471,,
d tunggu ya,,.

demmy vikers said...

TIAN GW PNGMAR BRAT LO..
GW PNGEN JD TMEN LO..
PA LG KTMU..
085722265127
driveonmove@yahoo.com
moga di anggepin,,amin....

Ridwan Nuary said...

HY TiaN........:)

shantii said...

aku tuh suka banget sama tingkah kamu yang kocak abiss ntu .
aku punya harapan bisa ketemu kamu lho suatu saat :)

Anonymous said...

maaf,
bleh tny gx...?
bnr gx c km pernh sekolah d SDN WARINGIN JAYA 02 kp,pacing kedung waringin bekasi, wktu km klz 4 SD
jwb yea....!
my phone
085810657864

Unknown said...

fak hahahahahahahahahahah