Friday, July 6, 2007

PREVIEW SISSY AJAH episode 7 part 3

Scene-scene berikutnya ternyata membuat annyoying siapapun yang menontonnya... terutama ketika melihat Yolanda yang sudah annoying dari sononya... dan annoying juga didapatkan ketika Sissy mengatakan bahwa dia mau membantu Yolanda dan peduli dengan Yolanda... (ngapain anak seperti itu dibela...ya ampyun... hatimu terbuat dari emas ya, Sy...)... dan semakin annoying ketika Yolanda langsung nyolot dan tidak mau dibantu... mungkin sinetron ini diganti saja judulnya jadi Annoying Ajah!

Perasaan gwe juga hambar-hambar saja ketika Yolanda difitnah oleh seseorang (besar kemungkinan biang gosip ini adalah Tamtam, karena Melani pernah menyuruh Tamtam untuk memisahkan Yolanda dari Ronald). ADA GOSIP di sekolah bahwa Yolanda adalah anak pungut... KASAK-KUSUK ini semakin menyebar ketika BIBIR PLUS kaki para penyebar gosip berjalan ke mana-mana... termasuk pada Melani dan Sissy... sehingga membuat Sissy WASWAS kalau terjadi apa-apa dengan Yolanda karena rahasia pribadinya di-EXPOSE....

Lalu apa yang akan terjadi pada Yolanda selanjutnya? Apakah Yolanda akan dikucilkan oleh teman-temannya? Apakah Yolanda akan tersiksa karena ini? Siapa yang peduli!
Bersambung....!

No comments: