Monday, July 9, 2007

PUTRI TITIAN MAKIN MELEJIT

Kapanlagi.com - Nama bintang utama sinetron SISSY AAJAHPutri Titian dirasa makin ngepop. Cewek berwajah innocent ini membawakan karakter si Sissy secara pas. Tak ayal sinetron remaja ini banyak digemari dan ditunggu para pemirsa. Selain itu nama Putri Titian semakin diperhitungkan di ranah sinetron. Pun begitu tak banyak yang berubah dari siswi kelas satu SMA ini. Ia tetap ramah dan rendah hati.

Tak banyak obsesi yang diumbarnya setelah meraih sukses. Ia merasa masih perlu banyak belajar. “Mungkin untuk layar lebar belum, sementara ini obsesiku semuanya bisa nonton sinetron SISSY AJAH, ungkapnya ceria. Ditemui di Bundaran HI, Kamis (14/6) Putri Titian kedepan hanya menginginkan peran yang beda. Dengan begitu ia bisa merasakan tantangan yang lain.

Mengenai sinetron debutnya yang kebanyakan bercerita cinta remaja, Putri menganggap adegan pacaran yang ada di SISSY AJAH masih bersifat positif. Kebanyakan adegan pacaran dilakukan dengan cara belajar. “Jadi tidak ada negatifnya,”ujarnya.

Putri sendiri sampai sekarang mengaku masih jomblo. “Aku masih belum mau pacaran dulu. Aku lebih senang persahabatan. Dan persahabatan beda dengan pacaran,” pungkasnya. (kl/wwn)

No comments: