Monday, July 9, 2007

PUTRI TITIAN DILARANG PACARAN

Pesinetron imut Putri Titian (16) mengaku dilarang pacaran oleh orang tuanya. Sang ortu khawatir, pacaran bisa mengganggu aktivitas—terutama urusan sekolah—Tian, panggilan akrab Putri Titian. Lagi pula Tian sendiri masih kecil dan belum pantas pacaran.


Walau di dunia nyata ia dilarang pacaran, hal sebaliknya justru terjadi di dunia sinetron yang ia geluti. Tian kerap memerankan adegan pacaran.


“Tapi dalam adegan sinetron, aku pacarannya pasif, cuma sekedar belajar bareng,” ujar gadis manis berhidung mancung ini saat ditemui di sela-sela aksi damai hari Donor Darah se-Dunia di Bundaran HI, kamis (14/6) pagi.


Menurut pemilik nama lengkap Putri Titian asih ini, gaya pacaran seperti itu cukup baik karena bisa memacu untuk lebih giat belajar dan beraktivitas.

Soal peran di sinetron, Tian mengaku tidak merasa risi meskipun bersekolah di kelas satu SMA tapi di sinetron kerap memerankan anak SMP. Saat ini Tian menuntut ilmu di SMA 4, Gambir, Jakarta Pusat.


Cewek kelahiran Palembang 7 April 1991 ini melejit namanya setelah berperan sebagai Sissy dalam FTV Jungkir Balik Dunia Sissy. Sukses FTV itu dilanjutkan dengan seri berikutnya Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi. Tian juga pernah main bareng Gita Gutawa dalam miniseri Ajari Aku Cinta. (San/Wartakota)

1 comment:

adikur said...

Bagi penggemar putri titian dan gita gutawa, kunjungi ja http://www.adikur.wordpress.com