Saturday, August 4, 2007

SAMA HAYKAL LAGI...


19 comments:

Ceezar Leonheart said...

heran Gw...
lu smua dpt dr mana seh photo2nya???

but gpp!!
Gw trus dkng lo!

Anonymous said...

haha...

lo kunjungi aja forum resmi putri titian... di alamat....

www.putri-titian.com

and lo register di sana... pasti lo bakalan dapet foto yang sebrek...

nggak tangung-tanggung... kalo nggak salah jumlahnya dah nyampe 4.000 (EMPAT RIBU) pic... jadi yang dipajang di sini hanya sebagian kecil aja... oke bro?

Ceezar Leonheart said...

Wuiiihhh!!!
getuu yah!

thx ma infonya!
tp gw maseh rajin kok ke Blog lu!

Keepcontact

Masprimm said...

??????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!KEMARIN KAYAKNYA MODELBLOGNYA G SEPERTI NIE DECH????NIE PUTRI BENERAN G SECH?????????????

Anonymous said...

hmmm....padahal lebih serasi ma "egi "john kalieee!
hmm kapan main sinetron lg jangan FTV donk atuh...gak seru !!!!
truss low main sinetron lagi ma "egi" john za....biar tambah kocak abiessss...
hmmmm kapan terusan FTV "sorry Enak Aja"...? dipercepat yah????(low ada itu juga)trus harus tambah kocak and seruuuuuu...biar bisa ngocok perut...key!!!!
good luck TIAN....

bye...

nies...

yuuhuu... said...

hai putri........?
km imyutzzz....BGT ciihhh
bg2 tips dUnk biar ky km.........
kan aku fans beratmu...

Anonymous said...

tian nalin aku nuansa oiya aku mo jadi member kamu di koper putih tapi aku gak tau caranya kasih tau dong di nwnzha.hayput@yahoo.com

Anonymous said...

hi...,tian....,imoooet bangget sich loeee,,,gmn cranya jdi imoeeet kyk ge to????pnggn tau dong caranya.....

Anonymous said...

hi.....,face loe kyk MALAIKAT ya???gi mna sich caranya jadi imooeeeet kayak ge to ?????e,,,lupa tuch,,,knln dong,,,?
bleh kan aq jdi temen tian????

rini novia said...

aku suka loh ma tian...
tapi jujur yach...

aku lebih suka tian maen di ftv....
oh iyach,, aku paling suka tian maen bareng nicky tirta..

Anonymous said...

imut banget siiii

Anonymous said...

hy
lam kenal yach...........
aq mnt tolong yach
add nich email aq
van_ness_Dj@yahoo.co.id

Anonymous said...

tian......... keren bgt seh

Anonymous said...

hai tian nama w mchoirul fahmi blh ga w minta no tlp kmu klo ga alamat rumah kamu tau ga uku tu ngefens banget sama kmu pertamakmu main film dunia sisy aku ngefens sama kamu karna kamu cantik and imut tau ga w setiap malem ngimpi ketemu kamu terus .klo kmu mau tau tmpt tinggal aku .aku tinggalnya di pd.kacang jl.h.saan rt/002.003 .saya akan slalu brusaha untuk ketemu kmu .dah dulu ya semoga kmu jadi artis terlariss

Anonymous said...

hai tian klo kamu bagaimana hubungan kmu sma haikal masih berjalan.klokmu mau curha

t ni no tlp ku 02194879478

Anonymous said...

hai tian klo kamu bagaimana hubungan kmu sma haikal masih berjalan.klokmu mau curha

t ni no tlp ku 02194879478

RIfatul Ummah said...

blognya putri tiyian yang asli apa?

shuniy almawwa isma'il said...

k' tian imud biud,,,,,
co"k am hykal

smuchhacker said...

titian minta link valid yang langsung kamu balas dund...

nie linkQ..

www.facebook.com/indohack

no spesial about me.

thanks™